Senin, 23 Januari 2012

Javier Zanetti: Dulu Mereka Sebut Kami Terdegradasi, Sekarang?


Kapten Inter Javier Zanetti mengaku amat puas timnya kini dapat membungkam kritikan-kritikan pedas yang dialamatkan pada Nerazzurri di awal-awal musim.

Inter di permulaan kampanye Serie A Italia 2011/12 memang mengalami penurunan drastis dengan sempat mendekam di zona merah.

Namun perlahan tapi pasti pasukan Claudio Ranieri bangkit secara spartan dan kini mampu menduduki peringkat empat klasemen, tertinggal enam angka dari Juventus dan lima dari AC Milan, setelah kemarin kembali mengalahkan Lazio 2-1. Torehan positif atas tim Biru Langit itu juga merupakan kemenangan ketujuh berutur-turut Inter di ajang Serie A.

"Mari kita ingat-ingat kalau di beberapa bulan lalu banyak yang sombong mengatakan kami kesusahan berjuang keluar dari zona degradasi," buka Zanetti kepada Inter Channel.

"Mereka menghina kami sekumpulan para pemain tua, tetapi sekarang lihat. Kami selalu bergairah untuk bangkit tanpa mengenal lelah dan inilah hasilnya sekarang," tandas Zanetti.

sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/javier-zanetti-dulu-mereka-sebut-kami-terdegradasi-sekarang-033000189--spt.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar